Pages

Wednesday, December 31, 2014

Bisnis & Teknologi

Memanfaatkan Mobil Bekas untuk Bisnis


Akhir-akhir ini, usaha rental mobil sangat banyak digandrungi oleh para pengusaha. Banyak diantara mereka yang menggunakan kendaraan pribadinya untuk di rentalkan kepada orang lain dengan perjanjian harga sewa, tentu saja.

Hal tersebut mungkin dapat terjadi untuk pengusaha yang tidak memiliki modal yang besar di awal usahanya. Ia hanya memiliki mobil pribadi yang biasanya jarang digunakan oleh dirinya, dan maka itu kebanyakan dari mereka (mungkin) berpikir untuk merentalkan saja mobil pribadinya tersebut.
Daripada mobil itu hanya diam di garasi rumah, bukankah lebih baik disewakan untuk mendapatkan tambahan pendapatan yang bisa dibilang (sangat) lumayan?

Perlu diketahui, untuk bisnis sewa mobil ini kita pasti akan mendapatkan pendapatan yang sangat menguntungkan. Bayangkan saja, kita bisa meraup pendapatan sekitar Rp. 1.000.000.000 - Rp. 5.000.000.000  bahkan ada yang sampai lebih dari Rp. 10.000.000.000 (tergantung jenis mobil yang disewa) untuk satu kali penyewaan. Dan, bilamana mobil itu kita sewakan berkali-kali, pasti kita akan mendapatkan pendapatan yang banyak, yang tentu saja bisa kita gunakan untuk membeli mobil baru sebagai pelebaran sayap dari usaha ini.

Mungkin sebagian orang hanya iseng, awalnya, untuk memulai usaha ini. Tapi siapa sangka kalau usaha seperti ini malah membuat kita bisa meraup keuntungan yang fantastis dan menjanjikan?

Usaha seperti ini mungkin juga bisa dibilang sepele, namun jika kita bersungguh-sungguh dalam menjalaninya pasti akan berhasil. Dari sisi ini kita bisa melihat bahwa, teknologi juga bisa digunakan sebagai ladang bisnis yang menjanjikan.

Bukan kah begitu?

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik